Figo Cetak Gol ke Gawang Tim Wartawan

Figo Cetak Gol ke Gawang Tim Wartawan
Luis Figo. Foto: Budi/JPNN
JAKARTA—Meski telah gantung sepatu, mantan pemain Real Madrid Luis Figo masih menyimpan kemampuannya. Mantan pemain Real Madrid ini menunjukkan aksinya dalam pertandingan futsal eksebisi melawan tim wartawan dalam pertandingan yang dilangsungkan di Silang Barat Lapangan Monas, Minggu (30/1). Ini merupakan rangkaian kegiatan dari iven Indonesia Menggiring Bola yang dilaksanakan Kacang Dua Kelinci sebagai sponsor resmi Real Madrid.

Hasil akhir laga yang berlangsung sekitar 30 menit ini adalah 2-1. Tim Figo yang diperkuat dua pemain Timnas, Ahmad Bustomi dan M Nasuha berhasil mengalahkan tim wartawan. Farhan, artis ibukota yang menjadi host saat itu ikut bermain dalam pertandingan eksibisi itu.

Usai bertanding, Nasuha mengaku sangat senang bermain bersama Figo. Ia berharap, ke depan aka nada lagi pemain-pemain luar ke Indonesia. “Semoga kedatangan Figo ini bisa mendorong kemajuan persepakbolaan nasioal,” ujarnya.

Bustomi sendiri berharap ke depan pemain-pemain Indonesia yang dibawa menimba ilmu ke luar negeri. "Pemain-pemain muda yang berbakat lebih baik di bawa belajar ke luar negeri," kata Bustomi yang mengaku ikut senang bermain bersama Figo.

JAKARTA—Meski telah gantung sepatu, mantan pemain Real Madrid Luis Figo masih menyimpan kemampuannya. Mantan pemain Real Madrid ini menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News