Manchester United Pilih Stekelenburg

Manchester United Pilih Stekelenburg
Manchester United Pilih Stekelenburg
MANCHESTER - Teka-teki siapa pengganti Edwin van der Sar di Manchester United musim depan mendapat titik terang. Kemarin, salah satu staf pelatih United Rene Meulensteen memberi bocoran kalau kiper Ajax Amsterdam Maarten Stekelenburg adalah pilihan utama pengganti Van der Sar.

"Stekelenburg adalah kiper yang berada di urutan teratas dari daftar yang kami inginkan," kata Meulensteen kepada MUTV. "Alex Ferguson (pelatih United, Red) sudah berdiskusi dengan Edwin perihal Stekelenburg dan saya tidak terkejut mengetahuinya," tambahnya.

Meulensteen yang berasal dari Belanda itu menganggap kualitas Stekelenburg sangat mendukung sebagai pengganti Van der Sar. Stekelenburg juga dua kali diplot sebagai pengganti Van der Sar. Yakni di Ajax dan timnas Belanda seusai Euro 2008.

Kans Stekelenburg bergabung dengan United terbuka lebar setelah kiper 28 tahun itu menolak perpanjangan kontrak di Ajax. Kontrak Stekelenburg habis di pengujung musim ini. "Saya pikir dia memang ditakdirkan sebagai suksesor Edwin," jelas Meulensteen.

MANCHESTER - Teka-teki siapa pengganti Edwin van der Sar di Manchester United musim depan mendapat titik terang. Kemarin, salah satu staf pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News