Fikom UMB Gelar PPM di Desa Bojongmenteng untuk Bangun Kesadaran Potensi Pariwisata

Fikom UMB Gelar PPM di Desa Bojongmenteng untuk Bangun Kesadaran Potensi Pariwisata
Sekretaris Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) Dr. Suraya pada saat kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) di Kampung Landeuh Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (21/2/2023). Foto: Humas UMB

jpnn.com, JAKARTA - Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) kembali menyelenggarakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) dengan menyasar masyarakat Desa Bojongmenteng, Baduy Banten sebagai target audiensnya.

Adapun tema besar yang diangkat pada kesempatan kali ini yaitu mengenai komunikasi pariwisata dan literasi informasi di ranah digital.

Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) dilaksanakan pada Selasa, 21 Februari 2023 di Kampung Landeuh Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten.

Fikom UMB Gelar PPM di Desa Bojongmenteng untuk Bangun Kesadaran Potensi Pariwisata

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) kembali menyelenggarakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) dengan menyasar masyarakat Desa Bojongmenteng, Baduy Banten, Selasa (21/2/2023). Foto: Humas UMB

Program ini terselenggara atas kerja sama antara Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana, Dinas Kebudayaan dan Pariwasata Kabupaten Lebak, pemerintah Desa Bojongmenteng dan Yayasan At Taubah 60.

Acara dimulai dengan pembukaan yang diikuti oleh Dosen FIKOM UMB yang tergabung dalam tim PPM Lebak 2023, Pemerintah Desa Bojongmeng, Pengurus Yayasan At-Taubah 60 semua peserta yang terdiri dari kelompok sadar wisata (POKDARWIS), Karang Taruna, Guru PAUD, SD, MTs dan SMP, serta masyarakat Baduy Muslim.

Sekretaris Program Studi Ilmu Komunikasi UMB Dr Suraya dalam sambutannya menyampaikan acara ini merupakan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dilaksanakan oleh para dosen dan mahasiswa.

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) kembali menyelenggarakan kegiatan PPM untuk membangun kesadaran potensi pariwisata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News