Fildan Baubau Setahun Belajar Dangdut Setelah tak Lolos Seleksi

Fildan Baubau Setahun Belajar Dangdut Setelah tak Lolos Seleksi
Fildan Baubau Setahun Belajar Dangdut Setelah tak Lolos Seleksi. Foto Instagram

jpnn.com, KENDARI - Setelah menikah, Fildan Baubau mulai terguncang karena himpitan biaya hidup. Ia tak punya pekerjaan tetap, apalagi istri tercintanya sedang hamil.

Fildan hanya mengandalkan pendapatan terbatas dari panggilan mengisi acara hajatan seperti pesta pernikahan atau kegiatan organisasi tertentu.

Pasca kelahiran sang anak Fildan semakin berupaya keras untuk tetap menjadi ayah yang bertanggung jawab dari segi finansial.

“Mungkin rezekinya anak juga, saya mulai lancar mendapat tawaran nyanyi, penghasilan juga terus meningkat, cukuplah untuk anak istri waktu itu,” kata Fildan kepada Kendari Pos (Jawa Pos Group).

Saat yakin dengan kebolehannya mengolah vokal, tepatnya tahun 2016 lalu, Fildan mendapat dorongan kuat dari sang kakak, Selfy untuk mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Hanya saja, Fildan gagal saat itu. Tetapi bukan karena suaranya, melainkan karena perbendaharaan lagu dangdutnya yang sangat terbatas.

Setelah menikah, Fildan Baubau mulai terguncang karena himpitan biaya hidup. Ia tak punya pekerjaan tetap, apalagi istri tercintanya sedang hamil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News