Film Aisyah Masuk Nominasi Golden Silk di Tiongkok

Film Aisyah Masuk Nominasi Golden Silk di Tiongkok
Film Aisyah menjadi salah satu nominasi penghargaan Golden Silk Award di ajang The 4th Silk Road International Film Festival.

jpnn.com, JAKARTA - Film Aisyah yang dibintangi oleh Laudya Cinthya Bella menjadi salah satu nominasi penghargaan Golden Silk Award di ajang The 4th Silk Road International Film Festival.

Seperti dilansir dari laman Kementerian Luar Negeri, ajang tersebut diselenggarakan di Fuzhou, Fujian, Tiongkok pada 28 November-3 Desember 2017. 

Tak hanya pendidikan, film Aisyah yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini juga membawa misi lain soal keragaman dan kondisi di wilayah Indonesia Timur.

Silk Road International Film Festival adalah festival yang diorganisir oleh State Administration for Press and Publication of China, pemerintah kota Fuzhou, dan pemerintah kota Xi'an.

Festival tahunan yang biasanya dilangsungkan di dua kota, Fuzhou dan Xi'an, untuk pertama kalinya diselenggarakan bersamaan di satu tempat.

Selain Aisyah, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) juga menyertakan film My Stupid Boss, Salawaku, dan Cek Toko Sebelah.

Penayangan film selama festival berlangsung dilakukan di 10 bioskop kota Fuzhou. (mg7/jpnn)


Film Aisyah menjadi salah satu nominasi penghargaan Golden Silk Award di ajang The 4th Silk Road International Film Festival di Tiongkok.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News