Film Bad Boys For Life , Menegangkan Sekaligus Kocak

Film Bad Boys For Life , Menegangkan Sekaligus Kocak
Bad Boys for Life Movie. Foto: Antara/HO

jpnn.com - WILL Smith dan Martin Lawrence masih menunjukkan chemistry yang seru di Bad Boys For Life movie meski 17 tahun sudah berlalu semenjak "Bad Boys II".

Film ketiga dari kisah "Bad Boys" itu mempertemukan kembali duo polisi "bandel" yang kadang melanggar aturan dan menggunakan cara-cara sesuka hati demi menegakkan kebenaran.

Dibuka dengan adegan kejar-kejaran mobil di siang yang cerah di jalanan Miami, Mike Lowery (Will Smith) menyetir ugal-ugalan ditemani rekannya Marcus Burnett (Martin Lawrence) menghindari kejaran polisi lain.

Rupanya mereka mengebut bukan karena mengejar penjahat yang kabur, tetapi karena Marcus harus buru-buru tiba di rumah sakit untuk menengok cucunya yang baru lahir.

Adegan pembuka itu menjadi sedikit gambaran atas apa yang akan terjadi di dalam film "Bad Boys for Life", suatu ramuan berisi formula aksi, komedi dan drama yang diracik dengan takaran pas.

Mike dan Marcus adalah gambaran dari dua sahabat yang punya kepribadian bertolak belakang. Marcus berasal dari keluarga kelas menengah yang lebih berorientasi pada keluarga, sedangkan Mike pria lajang kaya raya yang menikmati kebebasan.

Perbedaan itu justru yang menjadi resep awetnya hubungan mereka. Mereka bagai Yin dan Yang, Mike adalah si keren, sedangkan Marcus adalah si kocak.

"Bad Boys" pertama kali dirilis 25 tahun lalu. Bagi penonton yang belum pernah menonton kisah Lowrey dan Burnett, "Bad Boys for Life" tetap bisa dinikmati meski hanya penonton setia yang bisa menangkap detail-detail nostalgia yang disematkan di film itu.

Film Bad Boys For Life dimainkan kembali oleh Will Smith dan Martin Lawrence setelah 17 tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News