FILM Bikin Penonton Kerasukan

FILM Bikin Penonton Kerasukan
FILM Bikin Penonton Kerasukan
AGAKNYA, larangan untuk tidak mencoba mempraktekkan cara-cara memanggil setan setelah menonton film 13 Cara Memanggil Setan, yang jauh-jauh hari diserukan Ki Kusumo, tetap saja dilanggar. Seorang pemuda bernama Herman di Tanah Abang, Jakarta Pusat, kerasukan setelah mencobanya di rumah.

Aksi tersebut sempat membuat geger warga sekitar karena berjam-jam dia berteriak-teriak histeris. Untunglah, ulahnya bisa dihentikan, setelah kerabatnya datang memberikan pertolongan.

Kepada wartawan, Herman mengaku, awalnya tak percaya dengan cara-cara memanggil setan yang kini diangkat dalam yang diproduseri Ki Kusumo tersebut. “Saya kira larangan itu hanya main-main. Saya penasaran dan mencobanya, nggak tahunya setan itu benar-benar datang,” tutur Herman, kemarin.

Ki Kusumo yang dikonfirmasi, menyayangkan kejadian tersebut. Menurutnya, film 13 Cara Memanggil Setan, diangkat dari kisah nyata dan cara-cara memanggil setannya, benar-benar bisa dilakukan oleh siapa pun, tanpa harus puasa atau nglakoni. Karenanya, ia menghimbau untuk tidak mencobanya di rumah.“13 Cara Memanggil Setan bukan film horor biasa. Di film ini, saya mengajak penonton agar tahu cara-cara memanggil setan, namun tidak untuk mempraktekkannya,” paparnya.

AGAKNYA, larangan untuk tidak mencoba mempraktekkan cara-cara memanggil setan setelah menonton film 13 Cara Memanggil Setan, yang jauh-jauh hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News