Film Hot Jupe Jadi Favorit di Youtube

Film Hot Jupe Jadi Favorit di Youtube
Julia Perez (tengah). Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Yuli Rachmawati atau Julia Perez menjadi artis terlaris di jagat hiburan Tanah Air. Sejak muncul pertama kali di film Nagabonar jadi 2 pada tahun 2007, dia telah bermain di hampir 30 judul layar lebar. Hampir semua film yang dibintanginya dikategorikan hot.

Sudah banyak film yang dibintangi wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini. Ada yang sebagai pemain utama, pemain pendukung maupun cameo. Ada film drama, komedi sampai horor yang pernah menampilkan Jupe. Jupe bahkan pernah berhasil menyabet penghargaan di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2013 sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji di film berjudul Test Pack.

Keseksian perempuan yang disapa Jupe menjadi magnet dalam setiap film yang dibintanginya. Di setiap film layar lebarnya, wanita yang disapa Jupe itu selalu menampilkan keseksiannya yang menggoda. Di youtube pun, bisa ditemukan belasan film hot Jupe yang diunggah. Film-film tersebut tergolong populer dan mendapat views yang banyak.

Dari sekian banyak film yang dibintangi Jupe, setidaknya ada tujuh film yang paling hot jadi tontonan favorit di youtube. Bahkan film-film tersebut ditonton hingga jutaan orang. Berikut daftar filmnya:

1. Jamu gendong (2009). Film horor bertema urban legend ini berbau esek-esek dimana Jupe beradu akting dengan Dimas Aditya dan Rina Hasyim.

2. Ssst..Jadikan Aku Simpanan (2010). Di film ini, kemolekan tubuh Jupe yang bermain dengan Acha Septriasa, Ayu Azhari dan Zidni Adam Jawas terlihat.

3. Istri Boongan (2010) disutradarai Arie Azis, di film ini Jupe beradu akting dengan Gaston Castano, Jessica Iskandar dan Fahrani. Dia juga sempat beradegan mesra dengan pacarnya waktu itu, Gaston Castano.

4. Bukan cinta biasa (2011). Film ini sempat diprotes MUI lantaran menampilkan adegan vulgar. Padahal film ini bergenre komedi romantis. Dalam film ini Jupe tak menjadi bintang utamanya.

Yuli Rachmawati atau Julia Perez menjadi artis terlaris di jagat hiburan Tanah Air. Sejak muncul pertama kali di film Nagabonar jadi 2 pada tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News