Kanker Juga Renggut Nyawa Tiga Seleb Muda Ini

Kanker Juga Renggut Nyawa Tiga Seleb Muda Ini
Olga Syahputra. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Kanker tercatat telah menrenggut nyawa sejumlah artis di usia yang masih sangat produktif. Terbaru adalah Julia Perez yang menghembuskan napas terakhirnya di usia 36 tahun hari ini, Sabtu (10/6).

Sebelum Julia Perez meninggal dunia karena kanker serviks, beberapa rekan sesama artis sudah lebih dulu wafat karena varian penyakit serupa.

Berikut sederetan selebriti yang juga meninggal karena kanker:

1. Renita Sukardi
Pesinetron Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 April 2017, setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya selama 3 tahun terakhir. Perempuan yang disapa Iren itu mengidap kanker payudara stadium 3B yang telah menyebar ke paru-paru, tulang, bahkan jantungnya. Iren meninggal dalam usia 37 tahun di RSCM pada pukul 8.19 Wib. Dia meninggalkan suami dan seorang anak laki-laki berusia 5 tahun.

2. Olga Syahputra
Komedian Olga Syahputra juga mengisi deretan selebriti yang meninggalk karena kanker. Dia meninggal di saat kariernya tengah berjaya. Tak heran kepergiannya menjadi duka yang mendalam bagi penggemarnya. Pemilik nama asli Yoga Saputra tersebut meninggal karena penyakit kanker kelenjar getah bening dan meningitis. Olga meninggal pada usia 32 tahun, di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, 27 Maret 2015 setelah menjalani perawatan sejak tahun 2014.

3. Iceu Wong
Penyanyi dangdut Iceu Wong lebih dulu meninggalkan dunia sebelum Olga Syahputra. Pelantun lagu Pacar Lima Langkah itu menghembuskan nafas terakhirnya pada 22 Juli 2015 di Rumah sakit Immanuel, Bandung, Jawa Barat. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Iceu diketahui mengidap kanker payudara. Dia meninggal di usia yang terbilang masih cukup muda, 30 tahun. (mg7/jpnn)


Kanker tercatat telah menrenggut nyawa sejumlah artis di usia yang masih sangat produktif. Terbaru adalah Julia Perez yang menghembuskan napas terakhirnya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News