Kontroversi Jupe yang Bikin Heboh, Disemprit FPI Hingga Masuk Bui

Kontroversi Jupe yang Bikin Heboh, Disemprit FPI Hingga Masuk Bui
Jenazah Yulia Rahmawati alias Julia Perez saat diberangkatkan dari rumahnya di Raffles Hills, Cibubur menuju TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Selama berkarier di jagat hiburan Tanah Air, artis peran sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez memang dikenal dengan berbagai sensasinya. Penampilannya yang berani, membuat dia dijuluki artis kontroversial.

Berikut berbagai kontroversi yang dilakukan wanita disapa Jupe yang berhasil dihimpun redaksi.

1. Disemprit FPI

Penampilannya yang seksi dan berani, pemilik nama Yulia Rachmawati itu menjadi incaran FPI (Front Pembela Islam). Pada Desember 2010, FPI meradang melihat foto-foto seksi Jupe yang dianggap vulgar. FPI mengancam akan melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya. Belum sempat dilaporkan ke polisi, Jupe memilih berdamai.

Dia sengaja menyambangi markas FPI Jakarta di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat tengah malam Jupe nekat datang dengan alasan tak ingin menentang FPI. Kala itu Jupe siap mengubah penampilan sehari-harinya yang kerap tampil seksi.

2. Cakar-cakaran Sampai Masuk Penjara

Lantaran ingin menarik minat penonton film Arwah Goyang Karawang, Jupe pernah di-setting bertengkar dengan pedangdut Dewi Perssik.

Keduanya benar-benar melakukan aksi cakar-cakaran lantaran terbawa skrip dalam cerita film tersebut. Akhirnya pertengkaran itu terbawa ke dunia nyata, mereka pun saling melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Selama berkarier di jagat hiburan Tanah Air, artis peran sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez memang dikenal dengan berbagai sensasinya. Penampilannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News