Intip Bra Koleksi Jupe yang Sensasional

Intip Bra Koleksi Jupe yang Sensasional
Julia Perez (tengah). Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez memang penuh dengan berbagai sensasi. Penampilannya yang seksi dan berani kerap menuai berbagai kecaman dari berbagai pihak. Namun dia juga sempat nyeleneh dengan berbagai koleksi bra miliknya.

Wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini cukup berani menampilkan berbagai sensasi seksinya. Di tahun 2010, tahun yang sama saat berurusan dengan FPI, Jupe tampil dengan bra laser.

Hal itu dilakukannya untuk mendukung Timnas Nasional yang kalah melawan tim Malaysia. Sayang aksinya memakai bra laser urung dilakukan pelantun lagu Aku Rapopo itu.

Tak cuma bra laser, Jupe juga pernah muncul dengan bra durian di tahun 2012. Foto dia mengenakan bra bergambar kulit durian itu memang sempat menhebohkan dunia maya.

Diketahui, pelantun lagu Belah Duren itu mengenakan bra tersebut saat mengisi acara di Thailand.

Usai itu, Jupe juga sempat membuat sensasi dengan bra dispenser karya Aming. Kala itu dia tampil dalam sebuah acara mengenakan bra berwarna merah dan biru.

Bra itu memang menyerupai dispenser, lengkap dengan tombol air yang bertuliskan hot di sebelah kanan dan cold di sebelah kiri.

Satu lagi BH Jupe yang sensasional. Dia sempat mengunggah di media sosial Instagram koleksi BH terbarunya yang diberi nama BH Maha Ujung Sampai Meroke.

Artis peran sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez memang penuh dengan berbagai sensasi. Penampilannya yang seksi dan berani kerap menuai berbagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News