Film KPK Road Show Ke Daerah

Film KPK Road Show Ke Daerah
Film KPK Road Show Ke Daerah
KUPANG-- Anggota DPD RI asal NTT siap mendampingi tim Komisi Pemberantasan Hukum (KPK) pada tur sosialisasi anti korupsi melalui road show pemutaran film yang baru dirilis berjudul "Kita Versus Korupsi" yang dijadwalkan akan dilaksanakan sepanjang bulan Agustus. Anggota DPD RI, Sarah Lery Mboeik kepada Timor Express (Group JPNN) menerangkan, tim KPK yang akan turut dalam rombongan road show termasuk para pimpinan.

Sarah mengatakan, road show film "Kita Versus Korupsi" direncanakan akan singgah di Kota Kupang dan SoE Kabupaten TTS untuk mengadakan pemutaran film perdana. Pemutaran film di Kota Kupang dijadwalkan berlangsung di aula El Tari, 13 Agutus dan di SoE, 14 Agustus.

Menurut Sarah, film "Kita Versus Korupsi" merupakan improvisasi KPK sebagai wujud tindakan preventif sambil mengadakan pendidikan dan penanaman sikap anti korupsi kepada masyarakat semua jenjang usia dan status.

Sarah menekankan, film tersebut diperuntukan kepada semua pihak dan diharapkan dapat membawa pengaruh positif kepada seluruh lapisan masyarakat NTT terutama untuk menghapus tindak pidana korupsi di kemudian hari.

KUPANG-- Anggota DPD RI asal NTT siap mendampingi tim Komisi Pemberantasan Hukum (KPK) pada tur sosialisasi anti korupsi melalui road show pemutaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News