JPNN.com

Film Malik & Elsa Angkat Cerita Cinta Remaja Padang  

Rabu, 26 Februari 2020 – 20:36 WIB
Film Malik & Elsa Angkat Cerita Cinta Remaja Padang   - JPNN.com
Pemain dan pendukung produksi film Malik & Elsa. Foto: Dok. Max Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Max Pictures kembali menghadirkan film bergenre drama remaja yang diangkat dari novel best seller karya Boy Chandra berjudul Malik & Elsa.

Berbeda dengan trilogi Dilan yang berlatar belakang di Bandung, Jawa Barat, film ini berlatar belakang cerita cinta remaja di Padang, Sumatera Barat.

"Film ini memiliki cerita yang kuat tentang kisah percintaan dalam adat Minang," kata Ody Mulya di Jakarta, Rabu (26/2).

Sutradara Eddi Pras dipercaya untuk menggarap film yang lokasi syuting seluruhnya dilakukan di Padang. "Kami lakukan ini agar sesuai dengan background cerita di novelnya," ujar Eddi.

Pemeran Malik, Endi Arfian mengaku mendapat pengalaman baru selama menjalani syuting di Padang. "Aku baru kali ini syuting di Padang. Jadi tambah pengalaman baru aja sih," ucapnya.

Sementara Salsabila Adriani yang mendapat kepercayaan berperan sebagai Elsa justru mengalami kendala saat syuting. "Kalau aku sama Endi sudah berteman dari kecil, jadi tidak ada masalah membangun chemistry. Tetapi, dengan (pemain) lainnya aku kan baru bertemu jadi butuh waktu membangun chemistry," ungkapnya.

Film Malik & Elsa rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 April 2020.(mg7/jpnn)

Trailer film Malik & Elsa

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo