Film 'ManSuang' Viral, Mile Phakphum Tepis Isu Penyuka Sesama Jenis

Film 'ManSuang' Viral, Mile Phakphum Tepis Isu Penyuka Sesama Jenis
Mile Phakphum, aktor asal Thailand yang membintangi film ManSuang. Foto: Dok. ManSuang

jpnn.com, JAKARTA - Para aktor Thailand yang membintangi film ManSuang akan menemui para penggemar di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/11).

Pemain film ManSuang yakni 'Mile' Phakphum, 'Apo' Nattawin, 'Bas' Asavapatr, dan 'Tong' Thanayut itu dikabarkan bakal hadir dalam acara bertajuk The Magical ManSuang.

Rangkaian The Magical ManSuang terdiri dari pemutaran film, diskusi, dan pertunjukan kejutan dari pemain ManSuang.

ManSuang merupakan film yang mendapat banyak perhatian dan rekor jumlah penonton tertinggi dalam dua dekade di Thailand.

Film retro investigatif terkenal yang berlatar tahun 1850 itu membawa penonton pada masa pemerintahan ketiga Raja Thailand.

ManSuang berhasil menyabet berbagai penghargaan hingga berhasil menduduki peringkat#1 di trendX (Twitter) di Thailand.

Memiliki skenario yang kuat tentang sejarah selama 170 tahun menjadikan film itu sangat menonjol, dianggap menyajikan narasi kontemporer dan tetap mampu menjaga keaslian sejarah.

Akting luar biasa dari 'Mile' Phakphum, 'Apo' Nattawin, 'Bas' Asavapatr, dan 'Tong' Thanayut secara kolektif mendorong ManSuang menduduki puncak supremasi sinematik di Thailand.

Para aktor Thailand yang membintangi film ManSuang akan menemui para penggemar di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News