Film Mursala Sudah Ditonton 500 Ribu Orang

Film Mursala Sudah Ditonton 500 Ribu Orang
Film Mursala Sudah Ditonton 500 Ribu Orang
TAPTENG - Film Mursala cukup sukses. Dua pekan bertahan di sejumlah bioskop di Tanah Air, dan telah ditonton sekitar 500 ribu pecinta film.

“Dari sisi rating, Film Mursala cukup tinggi. Secara umum bisa sampai dua pekan bertahan di bioskop di beberapa kota besar di Indonesia. Data yang kami terima, penontonnya sudah mencapai angka 500 ribu. Di XXI Plaza Senayan Jakarta itu sepekan lebih. Bahkan, di hari terakhirnya masih ada 10 penontonnya, itu berarti masih cukup antusias,” ujar Anna L Sinaga, produser Film Mursala, yang dihubungi kemarin.

Selanjutnya, sambung Anna, pihaknya masih akan ‘menjual’ film yang menceritakan kisah cinta terlarang yang merupakan aturan di salah satu rumpun marga suku Batak Toba itu melalui televisi dan DVD.

“Ini mau blitz, nanti kami jual ke televisi dan dalam bentuk DVD. Terus, masih ada permintaan dari beberapa pihak untuk ditonton bareng gitu. Tapi sebelum ke televisi, Film Mursala masih akan kami bawa berlaga di festival film internasional di Perancis,” kata Anna yang masih enggan membeberkan berapa keuntungan yang sudah diraupnya dari film garapan sutradara Viva Westi itu.

TAPTENG - Film Mursala cukup sukses. Dua pekan bertahan di sejumlah bioskop di Tanah Air, dan telah ditonton sekitar 500 ribu pecinta film. “Dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News