Film Mursala Tayang Perdana di Medan

Bupati Tapteng Ikut Main

Film Mursala Tayang Perdana di Medan
Film Mursala Tayang Perdana di Medan
MEDAN-Film Indonesia yang menonjolkan kearifan lokal bangsa terus tumbuh, salah satunya film Mursala. Film yang disutradarai Viva Wesi dengan eksekutif produser Anna L Sinaga menghadirkan bintang-bintang ternama Rio Dewanto dan Titi Rajo Bintang, Aryo Sinaga.

Film bernuansa romantis ini juga dibintangi oleh pendatang baru, Mongol yang namanya muncul berkat Stand up Comedy. Bahkan, Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang juga main di film ini. Komposisi film yang menampilkan keindahan panorama Tapanuli Tengah Sumatera Utara.

Kisah diawali tekad seorang pemuda Batak bernama Anggiat (Rio Dewanto) yang merantau ke Jakarta dari kampungnya di Sorkam, Tapanuli Tengah. 

Akhirnya dia sukses menjadi pengacara dan dibanggakan orangtuanya. Namun itu belum sempurna karena ibunya Inang Romauli dan ayahnya, Amung Hotman mengharapkan Anggiat menikah dengan paribannya (saudara sepupu).

MEDAN-Film Indonesia yang menonjolkan kearifan lokal bangsa terus tumbuh, salah satunya film Mursala. Film yang disutradarai Viva Wesi dengan eksekutif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News