Gita Gutawa Merasa Lebih Dewasa Bermusik

Gita Gutawa Merasa Lebih Dewasa Bermusik
Gita Gutawa. Foto: Dok/JPNN
GITA Gutawa merasa semakin dewasa di usianya yang akan genap 20 tahun, 11 Agustus mendatang. Tak terkecuali dalam bermusik. ”Kesempatan saya untuk bersuara dan berpendapat semakin terbuka,” katanya.

Sebelumnya, Gita banyak dibantu sang ayah, Erwin Gutawa, dalam penggarapan albumnya. Kini, dia mencoba bekerja sendiri, menggarap album barunya di sela kesibukan kuliahnya di University of Birmingham, Inggris.

”Saya sudah bisa memproduseri album sendiri, dan membuat aransemen musik sesuai yang saya mau,” ungkapnya. ”Kalau dulu, nggak bisa dipungkiri saya banyak dibantu papa. Semuanya dibuat mudah papa. Sekarang, saya banyak terlibat dan nggak bergantung,” sambung anak sulung dari dua bersaudara itu.

Gita menambahkan, kedewasaannya semakin terasah dengan proyek Boy Soprano yang ditanganinya. Proyek musik bersama anak-anak berbakat itu membuatnya semakin percaya diri untuk mengungkapkan idenya. (ash)

GITA Gutawa merasa semakin dewasa di usianya yang akan genap 20 tahun, 11 Agustus mendatang. Tak terkecuali dalam bermusik. ”Kesempatan saya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News