Film Sonic the Hedgehog Akan Tayang Februari 2020

Film Sonic the Hedgehog Akan Tayang Februari 2020
Poster kehadiran Film Sonic the Hedgehog. Foto: Ubergimzo

jpnn.com, JAKARTA - Sutradara Jeff Fowler mengumumkan akan menunda kehadiran film Sonic the Hedgehog yang sebelumnya tayang pada 7 November 2019 kini menjadi 14 Februari 2020.

Dilansir Ubergizmo, Selasa (28/5), penundaan penayangan itu diumumkan melalui akun Twitter resmi Jeff Fowler. Jadi tampaknya pecinta film Sonic harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat film tersebut mengudara di box office.

Selain tanggal, penundaan ini dilakukan untuk memperbaiki desain Sonic. Mengingat film Sonic menerima kritik di internet setelah kemunculan cuplikan pertama.

BACA JUGA: Penampakan Poster Pertama Film Sonic

Penggemar mengeluh tentang desain dari karakter Sonic. Kemudian kritik tersebut mendorong sutradara Jeff Fowler untuk menyatakan bahwa tampilan Sonic akan dikerjakan ulang sebelum versi finalnya tayang di bioskop.

Fowler juga mengatakan, Sega dan Paramount Pictures sama-sama berkomitmen penuh untuk membuat adaptasi layar lebar dari karakter dengan versi yang terbaik sebisa mungkin. Meski mereka harus melalukan pengerjaan ulang CG untuk membuat Sonic agar memiliki tampilan yang familiar dengan penggemar.

Sonic the Hedgehog dikatakan akan menerima penampilan baru yang sedikit berbeda dari cuplikan pertamanya. (mg9/jpnn)

Selain tanggal, penundaan dilakukan untuk memperbaiki desain Sonic. Mengingat film Sonic menerima kritik di internet setelah kemunculan cuplikan pertama.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News