Film Takut Kawin Dapat Endorsement dari Anies Baswedan

Film Takut Kawin Dapat Endorsement dari Anies Baswedan
Gubernur DKI Anies Baswedan dalam jumpa pers di Balai Kota Jakarta, Senin (15/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com - Menjelang diputar di gedung bioskop tanah air, film garapan sutradara Syaiful Drajat, Takut Kawin mendapat endorsement dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bahkan, orang nomor satu di lingkungan DKI itu bakal menyempatkan diri untuk menyaksikan film tersebut.

”Insyallah saya akan menyaksikan,” ujar Anies baswedan usai mendapat kunjungan dari tim produksi film Takut Kawin di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (5/1).

Dari sinopsis cerita, Anies mengaku film produksi Amanah Surga Productions (Aspro) menarik. Film ini bisa menginspirasi generasi muda saat melangkah ke jenjang pernikahan.

”Pesannya sangat menarik bahwa generasi muda harus berani dengan kematangan jiwa,” katanya.

Untuk dapat masuk ke fase pernikahan tentunya harus berani dan jangan sampai terlalu banyak pertimbangan yang ujungnya akan menunda bahkan tidak melangsungkan pernikahan.

”Kalau mengenai tantangan rezeki sudah ada catatannya sendiri. Paling penting adalah keberanian untuk melangkah,” tuturnya.

Syaiful Drajad AS mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Gubernur DKI Jakarta yang telah mendukung film “Takut Kawin” dan menyambut ramah tamah tim Aspro.

Menjelang diputar di gedung bioskop tanah air, film garapan sutradara Syaiful Drajat, Takut Kawin mendapat endorsement dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News