Final di SUGBK

Pengumuman Resmi Besok

Final di SUGBK
Final di SUGBK

jpnn.com - Laga final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, hampir pasti digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Meski belum diumumkan secara resmi, promotor Piala Presiden memberikan sinyal final di Jakarta menguat seiring pernyataan Kapolri, Jenderal Badrodin Haiti.

Sebelumnya, Badrodin meminta kepada The Jakmania untuk tidak berulah karena venue final sudah pasti di SUGBK. 

"Final tetap di SUGBK. Karena ini momen kebangkitan sepak bola nasional. Saya berahrap The Jakmania tak berulah. Final di sini, final kali ini, adalah upaya untuk membangkitkan semangat sepak bola nasional," kata Badrodin, Senin (12/10).

Melihat pernyataan itu, Hasani Abdul Gani, CEO Promotor Piala Presiden memastikan final besar digelar di Jakarta. Saat tahu pernyataan tersebut, dia langsung memberikan respon positif terkait venue final.

"Kalau pernyataan Kapolri begitu, InsyaAllah final di SUGBK. Sya berterima kasih kepada kapolri, artinya final fix di SUGBK," tegasnya.

Dengan lampu hijau dari pihak keamanan ini, maka ada tidaknya kericuhan atau kerusuhan di laga final kini bergantung kepada suporter di The Jakmania di Jakarta. 

Jika bisa bersikap dewasa dan menunjukkan sebagai suporter yang elegan, bermartabat, dan rasional layaknya orang ibu kota, tentu tak akan terjadi kericuhan. Apalagi, final ini tidak melibatkan tim mereka, Persija Jakarta. (dkk/jpnn)

Laga final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, hampir pasti digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Meski belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News