Final EURO 2020: Harry Kane Tidak Takut dengan Sejarah Manis Italia

Final EURO 2020: Harry Kane Tidak Takut dengan Sejarah Manis Italia
Harry Kane saat berpose di depan ikon kebesaran Timnas Inggris, yakni Singa. Foto: Twitter @England

jpnn.com, LONDON - Inggris akan jumpa Italia di Final EURO 2020 yang bakal berlangsung di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB.

Kedua tim adalah yang terbaik di turnamen ini dan bakal menampilkan performa puncaknya guna meraih trofi.

Kapten Inggris Harry Kane paham lawan yang akan dihadapinya di final bukanlah tim sembarangan. Apalagi Italia merupakan satu-satunya tim di EURO 2020 yang selalu meraih kemenangan dari fase grup.

"Ini adalah perjalanan yang panjang dan sulit dengan penampilan kami yang tak selalu baik." ujar Kane saat meladeni wawancara dengan Skysports.

"Namun, di final EURO pertama kami, tim ini siap mengerahkan yang terbaik," tambahnya.

Striker Tottenham Hotspur ini juga mengaku ada sedikit ketegangan dalam skuad Inggris menyambut final nanti, tapi ia bakal mencoba menikmati momen langka ini.

"Kami gembira bisa mencapai final, meski ada ketegangan dalam tim. Namun, kami menantikan laga (final,red) tersebut sambil menikmati momen bersejarah yang kami capai bersama Inggris," ucap Kane

Italia sendiri punya sejarah menterang di kompetisi besar dengan memenangi empat Piala Dunia, dan satu EURO. Hal itu diketahui oleh Kane yang justru melecut dirinya untuk bisa tampil lebih baik di final.

Striker Ingris Harry Kane sudah tak sabar melakoni pertandingan kontra Italia di Final EURO 2020. Ia mengaku bangga bisa membawa timnya catatkan sejarah baru di turnamen ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News