Final MilkLife Soccer Challenge 2024 Berlangsung Seru, 2 SDN Ini Jadi Juara

Final MilkLife Soccer Challenge 2024 Berlangsung Seru, 2 SDN Ini Jadi Juara
MilkLife Soccer Challenge – Surabaya Series 1 2024, di Surabaya. Foto: dok for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai final MilkLife Soccer Challenge – Surabaya Series 1 2024, di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (5/5) berlangsung seru dan menegangkan.

Pada babak pamungkas Kategori Usia (KU) 12, SDN Ketabang I sukses meraih gelar juara, sementara KU 10, SDN Ngagel Rejo I berhasil menyabet titel kampiun usai mengandaskan SDN Manukan Kulon II.

Dalam final KU 10 tersebut, kedua tim saling memamerkan aksi jual beli serangan sepanjang 2 x 15 menit.

Pada menit ke-4, SDN Ngagel Rejo I berhasil membobol gawang SDN Manukan Kulon II lewat tendangan dari Annisa Nur Aini Putri Aryan.

Dia terlihat sangat gesit menggiring si kulit bundar melewati para pemain lawan, dengan gocekan impresif.

Jelang lima menit setelahnya, penyandang gelar Top Scorer KU 10 dengan total 22 gol tersebut kembali merobek pertahanan kiper.

Alhasil SDN Ngagel Rejo I unggul dengan kedudukan 2-0. Annisa Nur Aini Putri Aryan mengatakan bahwa kemenangan itu menjadi motivasi dirinya dan rekan setim, agar berlatih lebih giat dan bisa mengulangi kesuksesan di Surabaya Series 2 mendatang.

“Saya sangat senang dan bangga bisa mencetak banyak gol serta membawa kemenangan untuk sekolah. Lawan kami cukup tangguh, beruntung tim kami bermain kompak. Apalagi ditambah dukungan dari orang tua, guru, dan pelatih yang bikin kami semangat di lapangan,” ungkap Annisa, dalam keterangannya, Senin.

Partai final MilkLife Soccer Challenge – Surabaya Series 1 2024, di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (5/5) berlangsung seru dan menegangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News