Final Piala Gubernur Jatim: Duel Persebaya vs Persija Digelar di Stadion Gelora Bung Tomo

Final Piala Gubernur Jatim: Duel Persebaya vs Persija Digelar di Stadion Gelora Bung Tomo
Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, venue Final Piala Gubernur Jatim 2020. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Asprov PSSI Jatim telah memastikan venue Final Piala Gubernur Jatim 2020. Laga antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Kamis (20/2) mendatang.

Keputusan ini sebelumnya sudah diumumkan Asprov PSSI Jatim, bahwa laga final bakal digelar di Stadion GBT jika Persebaya lolos ke final Namun, apabila Persebaya kalah, maka laga final akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Sehubungan dengan akan dilaksanakannya babak final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 pada 20 Februari 2020. Dengan ini disampaikan bahwa apabila Persebaya Surabaya lolos ke babak final, maka pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 19.00 WIB," bunyi pengumuman Asprov PSSI Jatim, Selasa (18/2).

Dalam surat tersebut juga dijelaskan, bahwa seluruh masalah yang berhubungan dengan panpel sepenuhnya menjadi tanggung jawab tim berjuluk Green Force tersebut.

"Kewajiban panpel, mengurus segala hal agar pertandingan dapat terlaksana sesuai regulasi dan berjalan baik terutama kewajiban mengurus izin penggunaan stadion serta mengurus izin keramaian," lanjut surat tersebut. (dkk/jpnn)

 

Asprov PSSI Jatim telah memastikan venue Final Piala Gubernur Jatim 2020. Laga antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Kamis (20/2) mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News