Find Piano, Ponsel Murah Untuk Anak Muda

Find Piano, Ponsel Murah Untuk Anak Muda
Find Piano, Ponsel Murah Untuk Anak Muda
JAKARTA -- OPPO sebagai salah satu brand terbaru dalam pasaran smartphone di Indonesia, kini telah hadirkan ponsel murah. Produk dengan nama "Find Piano" ini diciptakan bagi kalangan pemuda, baik dari kalangan eksekutif, mahasiswa dan mahasiswi yang ingin merasakan OPPO experience dengan budget yang terbatas.

Find Piano adalah smartphone dengan processor Dual core 1.0GHz, Android OS 4.1 Jelly bean. Ponsel pintar memiliki ukuran 123x63x9.9mm, serta menggunakan monitor LCD High Quality Screen 4 inch, dengan dimensi 800x480 IPS.

Ciri khusus dimiliki smartphone ini, yakni dengan smart dual sim. Untuk memanjakan pengguna dalam hal suara, seperti musik, Oppo menggunakan teknologi Dirac untuk audionya.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 5mp pada bagian belakang dan 3mp dibagian depan. "sangat cocok sekali bagi mereka yang suka mengabadikan suasana, khususnya bagi traveller yang gemar berpetualang," ucap Kevin, Manajer Produk Oppo Indonesia, di Jakarta, Senin (6/5).

JAKARTA -- OPPO sebagai salah satu brand terbaru dalam pasaran smartphone di Indonesia, kini telah hadirkan ponsel murah. Produk dengan nama "Find

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News