Finishing Buruk

Finishing Buruk
Suporter Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Harapan Delta Putra Sidorjo (Deltras) untuk meraup poin penuh pada laga kandang pertamanya, kandas. Tim besutan Jorg Peter Steinebrunner ini terpkasa berbagi dengan Persib Bandung setelah hanya bermain imbang 0-0 dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kemarin (12/11).

Permainan The Lobster, julukan Deltras di laga tersebut masih jauh dari sebutan bagus. Organisir serangan dan koordinasi antar lini yang macet membuat pola permainan Deltras terlihat sangat monoton dan kurang berkembang.

Lima pemain asing Mijo Dadic (Kroasia), Walter Brizuela (Argentina), Shin Hyun Joon (Korsel), Amos Marah (Liberia) dan Sean Rooney (Australia) yang dijadikan starter pun, tidak mampu memberikan kontribusi penting bagi tim.

"Sebenarnya anak-anak sudah bermain bagus, kerja sama tim juga sudah terlihat padu. Tapi, finishing kami belum begitu bagus setelah tidak diperkuat oleh Budi Sudarsono. Kami berharap Amos bisa berbuat banyak, tapi itu belum cukup, ini karena dia (Amos, Red) baru bergabung dengan kami dua hari yang lalu," kilah Steinebrunner setelah pertandingan.

SIDOARJO - Harapan Delta Putra Sidorjo (Deltras) untuk meraup poin penuh pada laga kandang pertamanya, kandas. Tim besutan Jorg Peter Steinebrunner

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News