Finishing Touch Barca Bikin Enrique Kecewa

Finishing Touch Barca Bikin Enrique Kecewa
Finishing Touch Barca Bikin Luis Enrique Kecewa. Foto Cristina Quicler/AFP

jpnn.com - BARCELONA - Luis Enrique tak bisa meyembunyikan kekecewaannya setelah Barcelona ditahan imbang Getafe pada pekan ke-15 La Liga 2014/2015. Menurut Enrique, anak asuhnya tak memiliki finishing touch yang baik dalam laga di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (13/12) malam WIB.

Dalam laga itu, Lionel Messi dkk memang memiliki sederet peluang menjebol gawang tuan rumah. Namun, semua peluang tersebut selalu gagal berujung gol. Alhasil, skor kaca mata terjadi hingga akhir laga.

“Masalah ialah ketika kami tak akurat di depan gawang. Selalu sangat sulit untuk mencetak gol melawan tim yang bermain terlalu bertahan,” terang Enrique di laman Football Espana, Minggu (14/12).

Hasil imbang itu memang masih menempatkan Barcelona di posisi kedua klasemen sementara. Namun, tim berjuluk Blaugrana itu kini tertinggal empat poin dari Real Madrid yang kokoh di puncak klasemen.

“Kami sempat berada di posisi puncak, namun kini Madrid empat poin di depan kami. Tentu saja kami akan lebih senang dengan situasi lainnya,” tegas mantan pelatih AS Roma itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Luis Enrique tak bisa meyembunyikan kekecewaannya setelah Barcelona ditahan imbang Getafe pada pekan ke-15 La Liga 2014/2015. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News