Finsensius Mendrofa Dapat Award Tokoh Kristiani Inspiratif versi Majalah NARWASTU

Finsensius Mendrofa Dapat Award Tokoh Kristiani Inspiratif versi Majalah NARWASTU
Finsensius Mendrofa salah satu dari 21 penerima Award Tokoh Kristiani 2022 pilihan Majalah Narwastu. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 21 tokoh mendapatkan penghargaan (Award) sebagai figur-figur Kristiani Inspiratif 2022 dari majalah Kristiani terkemuka NARWASTU.

Penganugerahan Award ini digelar di gedung Sopo Marpingkir HKBP Cakung, Jakarta Timur.

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU Jonro I Munthe, yang merupakan penggagas pemberian penghargaan kepada figur-figur Kristiani Inspiratif mengatakan  tradisi Majalah NARWASTU dengan tagline 'Menyuarakan Kabar Baik' ini sebenarnya sudah dimulai sejak 1999. Namun, pemberian penghargaan baru dimulai pada 2007 lalu.

NARWASTU edisi khusus setiap akhir tahun selalu hadir dengan sajian spesial, yakni menampilkan '21 Tokoh Kristiani Inspiratif Pilihan Majalah NARWASTU.'

“Seperti tahun-tahun lalu, tokoh-tokoh yang kami tampilkan adalah figur yang pernah diberitakan di majalah ini (Narwastu),” kata Pdt. Jonro dalam keterangannya, Minggu (15/1/2023).

Jonro mengatakan Tim Redaksi Majalah NARWASTU menilai ke-21 tokoh ini figur yang inspiratif, mampu memotivasi, Pancasilais, dan peduli pada permasalahan gereja dan masyarakat.

Ke-21 figur ini diseleksi Tim Redaksi NARWASTU dari 95 sosok Kristiani pernah dipublikasikan Majalah NARWASTU.

Figur terpilih itu di antaranya ada yang berlatar belakang rohaniwan, akademisi, pakar hukum, pimpinan partai politik, wakil rakyat, pimpinan gereja (Teolog), aktivis gereja, pekerja seni, motivator, mantan pejabat, purnawirawan TNI, pengusaha, pimpinan ormas Kristen dan dokter.

Sebanyak 21 tokoh termasuk Finsensius Mendrofa mendapatkan Award sebagai Tokoh Kristiani Inspiratif 2022 dari majalah Kristiani terkemuka NARWASTU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News