SuperMom Brand Awards 2023 Beri Ruang Khusus Bagi Ibu

SuperMom Brand Awards 2023 Beri Ruang Khusus Bagi Ibu
SuperMom Brand Awards 2023 Beri Ruang Khusus Bagi Ibu. Foto: SuperMom

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi SuperMom, platform digital khusus para ibu untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Platform SuperMom diharapkan dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya para ibu.

"Ke depannya, platform ini dapat menjembatani para ibu untuk memilih berbagai produk ekonomi kreatif yang pda gilirannya dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia," kata Sandiaga Uno di Jakarta, baru-baru ini.

SuperMom Brand Awards pertama kali diadakan di Indonesia, mengikuti jejak sukses yang diadakan di Singapura mulai 2018.

Teknologi SuperMom yang berbasis Artificial Intelligence (AI) memudahkan para ibu mendapatkan produk terbaik dan termurah untuk kebutuhan ibu dan keluarga.

Fitur jajak pendapat dan survei yang dimiliki oleh SuperMom juga mampu memberikan gambaran pasar serta persepsi dan preferensi akan suatu merek dengan waktu cepat dari para ibu di Indonesia.

Selain memberikan kepada merek, SuperMom juga memberikan penghargaan Social Impact Awards kepada empat perempuan hebat yang bergerak menolok perempuan dan anak kurang beruntung dalam bidang kesehatan, kesetaraan gender, edukasi, dan ekonomi. 

"Mereka berhasil memberikan dampak langsung ke komunitas, memiliki nilai kepatutan, minat, keberlanjutan akan gerakan sosial, kepemimpinan serta jangkauan sosial media yang positif," kata Vice President Marketing & Operational Supermom Indonesia, Yenny Stutts.

SuperMom Brand Awards 2023 memberi ruang khusus bagi para ibu tanah air memenuhi kebutuhan keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News