Buah Manis dari Konsistensi Federal Oil Mengoptimalkan Platform Digital

Buah Manis dari Konsistensi Federal Oil Mengoptimalkan Platform Digital
Federal Oil menerima Social Media Awards 2022. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil menerima apresiasi tinggi atas upaya mereka dalam optimalisasi platform digital.

Optimalisasi platform media sosial itu dimanfaatkan Federal Oil dengan menyebarkan konten yang tepat sesuai target konsumen.

Hal itu diharapkan dapat menciptakan interaksi dan membangun keterikatan emosional antara merek dan penggunanya.

Federal Oil Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, "Federal Oil selalu aktif untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan produk, serta memberikan respons secara cepat melalui sosial media, karena konsumen sekarang lebih banyak bermain di dunia digital.

"Kami selalu mendengarkan apa keinginan konsumen dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen, dengan menghadirkan berbagai solusi dan informasi sesuai rekomendasi ahli," kata Rommy dalam siaran resmi, Kamis.

Optimalisasi media sosial yang dijalankan Federal Oil pun berbuah penghargaan "Social Media Award 2022" dari Majalah Marketing untuk kategori "2-Wheel Engine Lubricant".

Penghargaan itu diberikan melalui penilaian MediaWave dan lembaga survei independen SurveyOne kepada kepada merek-merek yang memiliki sentimen dan Share of Voice (SOV) baik di media sosial, serta berkinerja positif di dunia digital.

"Penghargaan tersebut menjadi wujud nyata bahwa konsumen merespon positif apa yang kami sajikan selama ini melalui sosial media, seiring dengan perkembangan media digital dari waktu ke waktu," pungkas Rommy. (rdo/jpnn)


PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil menerima apresiasi tinggi atas upaya mereka dalam optimalisasi platform digital.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News