Finsensius Mendrofa Optimistis Sukseskan Visi Misi Kadin

Finsensius Mendrofa Optimistis Sukseskan Visi Misi Kadin
Wakil Ketua komite Tetap Kelembagaan dan Sumber Daya Konstruksi Kadin Indonesia Finsensius Mendrofa. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid melantik semua Dewan Pengurus periode 2021-2026.

Salah satu penggurus yang dilantik adalah Finsensius Mendrofa, sebagai Wakil Ketua komite Tetap Kelembagaan dan Sumber Daya Konstruksi.

Ahli Hukum Kontrak Konstruksi dan Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) itu pun optimisti dalam menjalankan tanggung jawabnya.

"Kami akan menyukseskan vis misi Ketua Umum dan membantu negara mengatasi masalah perekonomian, khususnya di bidang konstruksi," kata Finsensius Mendrofa dalam keterangannya, Rabu (20/10).

Selain doktor hukum itu, ada sejumlah nama besar yang ikut dilantik, seperti Bambang Soesatyo, Bambang P.S Brodjonegoro, Tony Wenas, Triawan Munaf, Charles Honoris, dan Ilham Habibie.

Arsyad mengatakan bahwa Kadin konsisten menjalin komunikasi dan menjalin kerja sama strategis dengan pemerintah, dan seluruh pemangku kepentingan untuk memajukan perekonomian nasional.

"Semoga seluruh jajaran pengurus dapat bersinergi, bekerja sama dalam melaksanakan kebijakan program organisasi," tutur Arsjad dalam pidatonya.

Adapun agenda besar Kadin adalah fokus pada pemulihan kesehatan dan ekonomi. (jlo/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Finsensius Mendrofa optimistis menyukseskan visi misi Kadin Indonesia, khususnya di bidang konstruksi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News