Fiona Milik FIF Group Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

Fiona Milik FIF Group Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics
Digital & Strategy Division Head FIF Group Joni Citradinata (kedua dari kanan), menerima penghargaan untuk Fiona. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jasa layanan konsumen berbasis artificial intelligence, yaitu Fiona meraih dua penghargaan dalam 4th Anniversary Indonesia's Popular Digital Products Award 2023.

Fiona merupakan wujud upaya PT Federal International Finance atau FIF Group membangun dan mengembangkan ekosistem digital.

FIF Group sendiri adalah anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial.

Fiona menyabet dua penghargaan, yakni sebagai Indonesia's Popular Digital Product Awards 2023 dan Indonesia's Digital Innovations Awards 2023. Keduanya di bidang financial industry.

"Terima kasih banyak atas kepercayaan dan penghargaan yang telah diberikan oleh The Iconomics Media kepada Fiona FIF Group Intelligence Personal Assistant," kata Digital & Strategy Division Head FIF Group Joni Citradinata.

"Tentu ini menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi kami karena menjadi penghargaan yang pertama kalinya untuk Fiona sejak diresmikan. Semoga kami bisa menjaga kepercayaan ini dan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui layanan Fiona," imbuhnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan juga kepada lebih dari 15 ribu karyawan atas karya dan kerja luar biasa yang telah diberikan," tutur Joni.

The Iconomics, sebagai penyelenggara memberikan penghargaan kepada perusahaan melalui beberapa tahap, yakni:

Fiona merupakan wujud upaya FIF Group membangun dan mengembangkan ekosistem digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News