Fiorentina Bidik Gelandang Serang Chelsea

Fiorentina Bidik Gelandang Serang Chelsea
Gelandang Chelsea, Marko Marin. Foto: Getty Images

jpnn.com - FIRENZE- Fiorentina tak mau ketinggalan kereta menyiapkan tim nan tangguh untuk mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu juga memburu pemain jempolan untuk menghadapi musim baru nanti.

Terbaru, Fiorentina dikabarkan tengah mengincar tanda tangan gelandang serang Chelsea, Marko Marin. Laman Inside Futbol, Minggu (10/8) menulis, Marin akan segera menjalani tes medis di Fiorentina.

Tim racikan Vincenzo Montella itu akan menjadikan Mario Gomez sebagai umpan untuk mendatangkan Marin ke Stadion Firenze. Pasalnya, Gomez dan Marin memang sama-sama berasal dari Jerman.

“Fiorentina berharap bisa menggunakan pengalaman Marin di Europa League dan juga Serie A. Mereka akan memanfaatkan Gomez untuk membantu Marin nyaman di Fiorentina,” demikian tulis Inside Futbol.

Selama ini, posisi Marin di Chelsea memang sangat pelik. Pemain berusia 25 tahun itu selalu saja gagal menembus skuat utama. Tak heran, penggawa timnas Jerman itu terus dipinjamkan ke Sevilla. (jos/jpnn)

 


FIRENZE- Fiorentina tak mau ketinggalan kereta menyiapkan tim nan tangguh untuk mengarungi kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News