Firasat Dhani Lewat Mimpi

Firasat Dhani Lewat Mimpi
Maia Estianty. Foto: Fedrik Tarigan/Dok.JPNN
MAIA Estianty kaget saat Ahmad Dhani kembali mengalami masalah dengan kalangan media. Dia tidak menyangka kalau mantan suaminya itu belum bisa mengendalikan emosi dan menghilangkan sikap kasarnya. Tak ingin berpengaruh buruk pada perkembangan jiwa Al, El, dan Dul, dia berharap ketiga anaknya itu segera diserahkan kepadanya. Terlebih Mahkamah Agung (MA) sudah memutuskan, hak asuh mereka jatuh ke tangannya.

"Jujur waktu dengar aku sedih banget, karena itu kasus ini nggak main-main. Langsung terbayang muka anak-anak, kasihan mereka pasti takut kehilangan figur ayahnya. Sejelek-jeleknya Mas Dhani, dia tetap mantan suamiku dan ayah dari anak-anakku. Dan sekarang aku tinggal menunggu waktu bagaimana Allah bekerja dengan caranya, mengantarkan anak-anak ke aku," ujarnya saat ditemui di kediamannya di Jalan Jati Padang Utara Nomor 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/3) malam.

Perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976 itu mengungkapkan, sehari sebelum peristiwa itu, dia sempat mendapatkan firasat melalui mimpi. Namun dia tidak menggubrisnya karena berpikir kalau mimpi tersebut hanya bunga tidur. "Di mimpi itu aku sama Mas Dhani ada di satu kamar, dan tiba-tiba dia keluar tanpa busana, dilihat oleh pegawai-pegawainya. Katanya kalau mimpi seperti itu akan terjadi hal memalukan atau kena masalah, dan ternyata benar terjadi," katanya.

Meski masih bersitegang dengan Dhani mengenai hak asuh anak, toh Maia tetap berharap mantan suaminya itu bisa menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Dia berharap kasus tersebut bisa menjadi pelajaran, dan Dhani mengubah sikapnya. Selama ini, dia mengenal pentolan Dewa 19 itu sebagai sosok yang arogan dan emosional.

MAIA Estianty kaget saat Ahmad Dhani kembali mengalami masalah dengan kalangan media. Dia tidak menyangka kalau mantan suaminya itu belum bisa mengendalikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News