Shireen Belum Siap Menikah Muda

Shireen Belum Siap Menikah Muda
Shireen Belum Siap Menikah Muda
PESINETRON Shireen Sungkar tidak mau terburu-buru mengikuti jejak kakaknya, Zaskia Sungkar, menikah di usia yang muda. Kekasih aktor Teuku Wisnu ini ingin menata karir dan pendidikannya sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Nggak ntar saja, masih banyak yang harus kita siapkan, umur aku juga masih muda, pekerjaan dan karir masih banyak yang harus atur lagi, dan yang pasti aku mau selesaikan kuliah dulu," kata Shireen Sungkar di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (3/3) kemarin.

Menurut Shireen, terlalu dini jika ia harus memikirkan hal tersebut. Apalagi hubungannya dengan pria asal Aceh itu masih seumur jagung. "Alasannya banyak, kita baru pacaran terus menikah, kan nggak seru,” tukasnya.

Tersirat, gadis kelahiran Jakarta yang genap berusia 19 tahun pada Januari lalu itu masih ingin menikmati masa-masa pacaran. Sehingga dirinya tidak mau membahas masalah yang serius. "Mental aku masih belum siap, aku masih ingin kayak gini saja dulu," katanya.

PESINETRON Shireen Sungkar tidak mau terburu-buru mengikuti jejak kakaknya, Zaskia Sungkar, menikah di usia yang muda. Kekasih aktor Teuku Wisnu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News