Firman Menyerah Karena Ada Balita

Firman Menyerah Karena Ada Balita
Firman Menyerah Karena Ada Balita
JAKARTA - Anggota Densus 88 Mabes Polri selama sepekan ini dijamin kurang tidur. Betapa tidak, hampir tiap hari dalam hitungan jam, dinamika perburuan terorisme terus terjadi. Rabu (5/9), tim CRT (Crisis Response Team) Densus 88 menangkap Firman, yang termasuk bagian dari kelompok Farhan.

   

Walaupun sempat salah menyerang rumah, Densus sukses membawa Firman tanpa perlawanan dan tanpa ada yang terluka. Penangkapan berlangsung di Perumahan Taman Anyelir 2 Blok E1 no 1, Kalimulya, Depok, Jawa Barat  Rabu (05/09) sekitar pukul 6 pagi.

"Saya lihat tiga mobil hitam masuk, saya stop. Rupanya tim Densus, itu sekitar jam 4 pagi," kata Mursyid, satpam perumahan yang juga saksi mata.

Mursyid diajak Densus melakukan sterilisasi wilayah sekitar target. "Densus mengepung rumah kosong blok F2 no 9, saya sudah sampaikan itu kosong, tapi kata Densus ada sandal jadi mungkin dipakai sembunyi," kata satpam berusia 34 tahun itu.

JAKARTA - Anggota Densus 88 Mabes Polri selama sepekan ini dijamin kurang tidur. Betapa tidak, hampir tiap hari dalam hitungan jam, dinamika perburuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News