Firza Andika Resmi Berlabuh di PSM Makassar

Firza Andika Resmi Berlabuh di PSM Makassar
Firza Andika tanda tangan kontrak bersama CEO PSM Makassar. FOTO : IG/PSM Makassar

jpnn.com, MEDAN - Bek sayap Timnas Indonesia Firza Andika resmi berlabuh ke klub Liga 1, PSM Makassar. Hal ini terungkap dari unggahan resmi akun PSM Makassar di Instagram, Senin (19/8).

“BREAKING NEWS, Firza Andika = PASUKAN RAMANG????????,” begitu caption foto Firza bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) memegang surat kontrak.

BACA JUGA: Jokowi Kepada Pace, Mace, dan Mama di Papua: Saya Memahami Perasaan Kalian

Informasi ini juga dibenarkan oleh agen Firza, dari 2Touch Internasional, Khairul Asyraf. “Firza sudah mendapatkan lampu hijau dari AFC Tubize untuk dipinjamkan ke klub lain. Dan, kami memilih PSM Makassar,” ujarnya kepada Pojoksumut.com.

Khairul menjelaskan ada beberapa faktor mengapa akhirnya Firza ke PSM. “Mentality PSM Makassar seperti mentality Medan, pelatih asing, Pak Appi (CEO PSM) yang serius sekali dan ikhlas mau menggaet Firza,” jelasnya.

Dalam kontrak tersebut, ditegaskan Khairul, status pemain kelahiran tahun 2000 itu adalah pinjaman. “Statusnya pinjaman hingga akhir musim,” bebernya.

Dalam penandatanganan kontrak, ditambahkan Khairul, dihadiri mantan pemain PSMS langsung dan perwakilan agen 2touch Indonesia, Fadli Fernanda.

BACA JUGA: Gubernur Papua Barat Sebut Korlap Aksi Demo di Manokwari sudah Diajak Bicara

Bek sayap Timnas Indonesia Firza Andika resmi berlabuh ke klub Liga 1, PSM Makassar. Hal ini terungkap dari unggahan resmi akun PSM Makassar di Instagram, Senin (19/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News