Fisik Luke Shaw Memang Amburadul

Fisik Luke Shaw Memang Amburadul
Luke Shaw. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Luke Shaw akhirnya tak bisa lagi menyembunyikan kondisi fisiknya yang sesungguhnya. Bek kiri Manchester United itu akhirnya dihantam cedera hamstring ketika menjalani latihan.

Cedera itu menjadi eskalasi atas kondisi fisik yang dimiliki mantan penggawa Southampton tersebut. Sejak didatangkan dari Southampton, pemain berusia 19 tahun itu memang tak berada dalam kondisi prima.

Hal itu terlihat ketika MU menjalani pramusim di Amerika Serikat. Saat itu, pelatih MU, Louis Van Gaal sampai meminta Shaw meningkatkan kondisi fisiknya untuk menyambut musim 2014/2015.

Cedera itu pula yang membuat Shaw harus menunda ambisinya menjalani debut bersama MU di Premier League. Pasalnya, bek timnas Inggris itu harus menjalani recovery minimal empat pekan.

Hal itu membuat MU pusing tujuh keliling untuk mencari pemain yang tepat guna mengisi lubang yang ditinggalkan Shaw. Tim berjuluk Setan Merah itupun dikabarkan tengah membidik bek Sporting Lisbon, Marcos Rojo.

Laman Telegraph, Kamis (14/8) menulis, MU bakal mengajukan tawaran sebesar 16 juta Poundsterling atau sekitar Rp 316 miliar (Poundsterling= Rp 19.811) untuk bek timnas Argentina itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Luke Shaw akhirnya tak bisa lagi menyembunyikan kondisi fisiknya yang sesungguhnya. Bek kiri Manchester United itu akhirnya dihantam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News