Jurgen Klop Merasa Pantas Menangi Super Jerman

Jurgen Klop Merasa Pantas Menangi Super Jerman
Jurgen Klop. Foto: Getty Images

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund baru saja memenangkan DFL Supercup atau Piala Super Jerman setelah mengalahkan musuh bebuyutannya, Bayern Munchen di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (14/8) dini hari WIB.

Laga itu dimenangkan Dortmund berkat kemenangan dua gol tanpa balas yang masing-masing dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan Pierre di babak pertama dan Emerick Aubameyang pada paruh kedua.

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klop, menyebut kemenangan ini sangat fantastis. Itu karena Dortmund meraihnya dengan permainan gemilang. Berhasil mempertahankan ritme permainan dan membuat Munchen kesulitan mendapatkan peluang.

"Kami bertahan dengan sangat baik dan Bayern Munchen tidak banyak mendapatkan peluang," kata Jurgen Klop usai pertandingan seperti dilansir GOAL.

Kedua kesebelasan sebenarnya tidak bermain dalam kekuatan penuh. Sejumlah pemain mengalami cedera dan keletihan usai tampil di Piala Dunia 2014. "Kami pantas memenangkan Piala Super Eropa," ujarnya. (abu/jpnn)


DORTMUND - Borussia Dortmund baru saja memenangkan DFL Supercup atau Piala Super Jerman setelah mengalahkan musuh bebuyutannya, Bayern Munchen di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News