Mendarat di Liverpool, Alberto Moreno Merasa Aneh

Mendarat di Liverpool, Alberto Moreno Merasa Aneh
Alberto Moreno. Getty images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Bek Sevilla Alberto Moreno telah tiba di Liverpool, untuk melakoni tes medis dan membahas kesepakatan bernilai 12 juta poundsterling (sekitar Rp 234 miliar) di Anfield, Kamis (14/8).

Pemain berkebangsaan Spanyol ini sekarang sudah siap untuk menjadi pemain kedelapan yang didatangkan Liverpool awal musim panas ini. Moreno juga sudah membuat perpisahan dengan skuat Sevilla, saat tim mengikuti Piala Super Cup di Cardiff.

"Saya menjalani situasi yang aneh, karena saya akhirnya meninggalkan klub ini (Sevilla) dalam hidup saya," kata Moreno seperti dilansir dari skysports, Kamis (14/8).

Sebelumnya, transfer Moreno ini sempat berlarut-larut soal harga. Sevilla ingin lebih dari 12 juta poundsterling. Namun karena Liverpool tetap tak bergerak di angka itu, dan Moreno pun sudah ingin menyeberang, proses perpindahan pun akhirnya berjalan.

Moreno yang lahir di Seville, 5 Juli 1992 itu memang merupakan produk asli Sevilla. Sejak 2011 di Sevilla B, Moreno belum pernah pindah klub. Jika tes medis lancar, ini yang pertama buat pemain yang sudah memiliki 3 caps di timnas senior Spanyol itu. (adk/jpnn)

 


LIVERPOOL - Bek Sevilla Alberto Moreno telah tiba di Liverpool, untuk melakoni tes medis dan membahas kesepakatan bernilai 12 juta poundsterling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News