JPNN.com

Fitness Agar Perut Kecil, Berapa Kali Sepekan?

Rabu, 03 April 2019 – 00:14 WIB Fitness Agar Perut Kecil, Berapa Kali Sepekan? - JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - YOGYAKARTA - Melalui ragam olahraga kebugaran (fitness) misalnya, seseorang ingin perutnya menjadi kecil alias langsung, selain bisa memperoleh manfaat kesehatan.

Salah seorang personal trainer di Celebrity Fitness Yogyakarta, Priska Dian mengatakan, beberapa kliennya menginginkan bentuk tubuh yang bagus. Oleh sebab itu mereka mendaftarkan diri untuk mengikuti aktivitas gym.

Ada pun yang membedakan antara nge-gym mandiri atau melalui personal trainer yakni pertama, seorang klien memiliki pengetahuan untuk mengenakan alat gym.

Kedua, yakni terjaminnya keamanan (safety) para klien dalam melakukan gerakan dan tahapan fitness. Lalu ketiga, adanya motivasi. Baik motivasi untuk terus semangat berolahraga ataupun semangat untuk menjaga pola makan.

Pengaturan pola makan itu menjadi salah satu hal yang menjadi kunci sukses terbentuknya tubuh yang ideal. “Itu jobdesk utama program latihan,” ujar Priska.

BACA JUGA: Fitness, Bukan Sekadar Jaga Kebugaran Tubuh

Segala pengetahuan dan arahan tersebut bertujuan agar fitness yang dilakukan aman, benar, dan efektif.

Rekan Priska yang juga seorang personal trainer di Celebrity Fitness, Rizky Fauziah Wahyurini menambahkan, dalam seminggu biasanya para klien melakukan fitness 2-3 kali seminggu. Dalam sehari klien akan diarahkan dan dibimbing berolahraga selama satu jam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...