Fitra Desak Sita Dokumen Proyek Banggar

Heboh Renovasi Ruang Banggar Rp20 Miliar

Fitra Desak Sita Dokumen Proyek Banggar
Fitra Desak Sita Dokumen Proyek Banggar
JAKARTA--Koordinator Investigasi dan Advokasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Uchok Sky Khadafi tak heran soal permainan proyek di Setjen DPR. Dia mendesak Ketua DPR Marzuki Alie benar-benar merealisasikan ucapannya  menindak jajaran Kesetjenan DPR yang nakal yang terlibat dalam berbagai permainan proyek.

“Sudah sering kita mendengar berbagai kejanggalan dalam pengerjaan proyek-proyek di DPR tapi sepertinya mereka tidak pernah tersentuh dan sakti. Saya harap pimpinan DPR saat ini untuk benar-benar merealisasikan ucapannya menindak tegas jajaran sekjen yang bermain-main dengan proyek dan terus merontokkan citra DPR,” ujar Uchok,  kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/1).

Uchok menambahkan, Fitra berharap KPK dan BPK dapat memenuhi permintaan Marzuki Alie untuk memeriksa proyek-proyek yang ada di DPR."Ketua DPR kan sudah mengatakan KPK dan BPK periksa, yah periksa saja," katanya.

Uchok pun menyebutkan berbagai proyek yang pernah ramai diberitakan namun tidak ada tindakan seperti proyek renovasi rumah jabatan anggota yang nilainya fantastis namun hasilnya minimalis dari aspek kualitas. “Belum lagi berbagai proyek pengadaan lainnya termasuk proyek renovasi pembuatan pagar pembatas lingkungan parlemen yang panjangnya hanya 200 meter namun menelan biaya sampai Rp1,2 miliar,” jelasnya.

JAKARTA--Koordinator Investigasi dan Advokasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Uchok Sky Khadafi tak heran soal permainan proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News