Fitri Carlina Khawatir Suami Disandera Teroris

Fitri Carlina Khawatir Suami Disandera Teroris
Fitri Carlina saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai istri seorang pilot, pedangdut Fitri Carlina mengaku sempat khawatir saat ada isu pembajakan pesawat oleh teroris.

"Takutlah. Dunia penerbangan itu kan rentan dengan pembajakan atau terorisme," tutur Fitri Carlina saat ditemui jpnn di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Ini isu sensitif dan manajemen maskapai penerbangan harus sigap mengantisipasi isu tersebut. Apalagi jika ada pilot yang mendukung terorisme," sambungnya.

Fitri Carlina pun hanya bisa mendoakan keselamatan suaminya selama menjalanikan tugas. "Pasti mendoakan lah," ucapnya.

Adik Nini Carlina ini pun berharap agar pemerintah tegas dalam menangani kasus terorisme.

"Memang praduga tak bersalah. Terbentur dengan hak asasi manusia, tapi kalau merugikan banyak orang ya pemerintah harus segera mengambil tindakan," tuturnya.

Menurut Fitri Carlina, Indonesia sebagai negara yang berpenduduk mayoritas Islam eharusnya dapat memberikan contoh baik pada dunia.

"Kapan Indonesia bisa terbebas dari isu teorisme. Sebagai Islam Nusantara seharus bisa menjadi contoh baik dalam hal toleransi," tukasnya. (mg7/jpnn)

Sebagai istri seorang pilot, pedangdut Fitri Carlina mengaku sempat khawatir saat ada isu pembajakan pesawat oleh teroris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News