Fitri Carlina Resmi jadi Istri Pilot

Fitri Carlina Resmi jadi Istri Pilot
Fitri Carlina dan suaminya Hendra Sumendap. Foto: Instagram

jpnn.com - FITRI Carlina akhirnya resmi menikah dengan dengan sang Pilot, Hendra Sumendap. Keduanya menikah di Banyuwangi yang merupakan tempat tinggal keluarga Fitri.

Kabar bahagia ini terlihat dari foto yang diposting oleh Fitri di akun Instagram-nya pada hari Selasa (9/12) malam. Keduanya terlihat tersenyum bahagia memamerkan buku nikah.

”Alhamdulillah dengan penuh kesederhanaan, akhirnya bisa berbagi kebahagiaan dengan semuaaa.... Nggak sabar pingin cepat 11 dan 14 bwt resepsinya...” tulis pelantun ABG Tua itu.

Dalam foto tersebut bisa terlihat kalau akad nikah pasangan ini dilakukan dengan sederhana. Keduanya melangsungkan pernikahan di Desa Sumberwadeng, Banyuwangi, Jawa Timur.

Fitri tampil beda dengan mengenakan hijab berwarna putih di hari pernikahannya. Warna putih gading dipilih Fitri untuk kebayanya. Sedangkan sang pilot ganteng, gagah dengan jas dan berdasi hitam yang dipadu dengan kemeja putih. Tak ketinggalan peci hitam menjadi pelengkap penampilan Hendra saat menikahi Fitri. Terlihat senyum sumringah, di wajah Hendra.

Melihat penampilan Hendra mengenakan peci, sang kakak Nini Carlina sempat menggodanya dengan sebutan Bung Karno. Beberapa follower Fitri pun turun mengucapkan selamat.

”Kok kayak Bung Karno ya....” tulis Nini Carlina.

Rencananya, keduanya akan menggelar resepsi pada 14 Desember 2014 di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta. (ash/indopos/jpnn)


FITRI Carlina akhirnya resmi menikah dengan dengan sang Pilot, Hendra Sumendap. Keduanya menikah di Banyuwangi yang merupakan tempat tinggal keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News