Meme Tulus Tersebar di Medsos, Ini Tanggapan Manajemen Tulus

Meme Tulus Tersebar di Medsos, Ini Tanggapan Manajemen Tulus
Meme Tulus Tersebar di Medsos, Ini Tanggapan Manajemen Tulus

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa hari belakangan ini bermunculan meme lucu ‎dari penyanyi Muhammad Tulus Rusydi yang tersebar di media sosial. Meme-meme itu berupa editan gambar dan tulisan dari cover album pertama Tulus yang diplesetkan menjadi suatu humor.

Contoh bentuk plesetannya dengan mengubah nama Tulus menjadi "Lulus". Dalam meme itu, Tulus dibuat sedang memakai topi SMA dan seragam  yang sudah penuh dengan tanda tangan dan pylox (cat semprot kemasan kaleng).  Adapula, meme yang mengubah muka dan nama solois berusia 27 tahun itu menjadi  "Ipuls" (Saiful Jamil) dan "Tukuls" (Tukul Arwana).

Dimintai tanggapan soal itu, pihak Tulus mengaku tidak mempermasalahkan meme-meme yang memplesetkan cover album pertama pria kelahiran Bukittinggi itu. Mereka menganggap hal itu sebagai bentuk ekspresi yang positif.

"Kami dari Tulus Management menanggapi ‎dengan positif segala bentuk ekspresi positif yang beredar luas akhir-akhir ini dalam bentuk meme-meme yang 'memplesetkan' cover album Tulus," kata Executive Producer Tulus, Riri Muktamar kepada JPNN.com, Rabu (10/12).

Pihak Manajemen Tulus, sambung Riri, hanya berharap karya-karya kre‎atif tersebut tetap mematuhi kaidah-kaidah kesopanan dan moral yang ada.

"Terima kasih banyak atas segala bentuk apresiasi terhadap karya-karya Tulus," ujarnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - Beberapa hari belakangan ini bermunculan meme lucu ‎dari penyanyi Muhammad Tulus Rusydi yang tersebar di media sosial. Meme-meme itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News