Fitri Karlina Mau Menikah, Masih Terganjal Karir

Fitri Karlina Mau Menikah, Masih Terganjal Karir
Fitri Karlina Mau Menikah, Masih Terganjal Karir

jpnn.com - FITRI Karlina kini tak lagi sendiri. Sejak diisukan dekat dengan Saipul Jamil, Fitri belum pernah terlihat jalan dengan lawan jenis.

Tapi, akhirnya dia membongkar jati diri pasangan yang tengah dekat dengannya. Bahkan, dia berharap bisa melangkah ke pelaminan dengan pria yang berprofesi sebagai pilot itu.

Adik dari penyanyi Nini Carlina dan Wiwi Carlina itu tengah menjalin asmara dengan pria yang berprofesi sebagai kapten pilot di salah satu maskapai penerbangan tanah air.

’’Kami sudah kenal cukup lama, kebetulan kami sempat terpisah jauh saat dia ditugaskan ke luar negeri,’’ seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (3/6).

Pria yang diketahui bernama Kapten Hendrawan Sumendap itu datang di syukuran ulang tahun Fitri yang ke-28. Fitri yang tidak tahu kehadiran pujaan hatinya itu pun sempat terkejut.

Pria yang digadang-gadang bakal menjadi suaminya tersebut memberikan sebuah kado berupa kalung dan cincin berlian. Layaknya proses tunangan, pemberian tersebut disaksikan kedua orang tuanya, Taserun Hadinata dan Sukesi Purwanti.

’’Aku pikir nanti kadonya tas, tapi ini luar biasa. Sebenarnya aku nggak dikasih apa-apa juga nggak masalah,’’ ungkapnya.

Fitri pun tidak kuasa menahan air matanya saat kekasihnya itu muncul. Kedua bola matanya pun berkaca-kaca.
’’Pastinya senang banget. Ini kan hari bahagia, selain orang-orang pada ngumpul, aku dikasih album sama Pak Rahayu,’’ ujar Fitri yang sudah menanti selama empat tahun untuk album barunya itu.

FITRI Karlina kini tak lagi sendiri. Sejak diisukan dekat dengan Saipul Jamil, Fitri belum pernah terlihat jalan dengan lawan jenis. Tapi, akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News