Fitri Salhuteru Minta Hakim Menghukum Dito Mahendra Seberat-beratnya

Fitri Salhuteru Minta Hakim Menghukum Dito Mahendra Seberat-beratnya
Wiraswasta sekaligus kekasih Nindy Ayunda, Mahendra Dito S alias Dito Mahendra. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Fitri Salhuteru meminta kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menghukum Dito Mahendra sebera-beratnya dalam kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal.

Sahabat Nikita Mirzani, itu berharap persidangan Dito Mahendra melawan negara bisa berjalan lancar dan menghukum terdakwa dengan adil.

"Kalau dinyatakan bersalah ya harus legawa, diterima dengan lapan dada," kata Fitri Salhuteru kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Fitri percaya bahwa apa yang dilakukan kekasih Nindy Ayunda tersebut adalah balasan atas perbuatannya.

"Buat aku enggak masalah, kan, aku juga enggak kenapa-kenapa. Begitu juga yang dia lakukan dengan Nikita Mirzani. Menurut aku, mungkin ini balasan dari Allah,” ujarnya.

Secara pribadi, pengusaha cantik ini sudah memaafkan segala perbuatan Dito Mahendra terhadap dirinya dan keluarga.

"Buat aku sudah tidak ada urusan lagi dengan saudara DM. Apa pun yang pernah dia lakukan terhadap aku dan keluarga sudah aku maafkan," ungkapnya.

Mahendra Dito Sampurno atau Dito Mahendra didakwa di PN Jaksel dalam kasus kepemilikan 9 senpi ilegal dan ribuan peluru.

Fitri Salhuteru berharap hakim menghukum Dito Mahendra sebera-beratnya dalam kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News