Fitri Spider Kid Akhirnya Terjatuh

Kaki Kiri Alami Patah Tulang

Fitri Spider Kid Akhirnya Terjatuh
Foto: Dok.JPNN
SEPANDAI-pandainya Fitriyah Aulia memanjat, akhirnya jatuh juga. Gadis cilik berusia 10 tahun yang dijuluki Spider Kid itu terjatuh saat memanjat  tiang penghantar listrik KRL di Stasiun Duri, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (8/11) sore.

Akibatnya, kaki bagian kiri bocah yang akrab disapa Pipit itu mengalami patah pada tulangnya. Pipit pun langsung dilarikan petugas Stasiun Duri ke Rumah Sakit Tarakan, Jalan Kyai Caringin, Jakarta Pusat.

Pipit dikenal sebagai gadis cilik yang kerap memanjat tower Sutet yang ada di wilayah Jabodetabek. "Benar dia jatuh sore kemarin (Selasa, 8/11)," ujar Kapolsek Tambora, Kompol Heri Dian, saat dihubungi wartawan, kemarin.

Menurut keterangan sejumlah warga yang menyaksikan kejatuhan Pipit itu menyebutkan, Pipit jatuh dari tiang berketinggian sekitar 5 meter setelah tersengat listrik. Sebelum terjatuh, Pipit sempat meniti besi yang menghubungkan tiang penghantar listrik KRL.

SEPANDAI-pandainya Fitriyah Aulia memanjat, akhirnya jatuh juga. Gadis cilik berusia 10 tahun yang dijuluki Spider Kid itu terjatuh saat memanjat 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News