Fitur Terbaru Pocket Legals Bikin Konsultasi Hukum Makin Mudah

Fitur Terbaru Pocket Legals Bikin Konsultasi Hukum Makin Mudah
Ilustrasi. Foto: dari tim Pocket Legals

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi konsultasi hukum Pocket Legals telah meningkatkan fiturnya untuk makin memperkuat layanan mengedukasi masyarakat.

Pendiri Pocket Legals Tommy Paulus Hermawan mengatakan layanan aplikasinya kini kian memudahkan masyarakat memahami hukum.

"Selain konsultasi via chatting, bisa juga via video call. Nanti ada juga program Pocket Legals talk di kantor kami. Intinya, kami hadir agar masyarakat Indonesia memahami hukum dengan lebih mudah, praktis, efisien dan praktis," kata Tommy, Rabu (17/11).

Kantor Pocket Legals sendiri berada di Ruko Golf Island, Pantai Indah Kapuk II, Jakarta Utara. Pocket Legals didirikan oleh PT Indonesia Berdikari Raya.

Tommy melanjutkan Pocket Legals Talk bisa mempertemukan member Pocket Legals untuk berdiskusi soal hukum dengan anggota Peradi Bersatu.

Para anggota akan lebih nyaman berdiskusi di kantor Pocket Legals dalam suasana santai. "Free untuk masalah hukum yang hendak dikonsultasikan," tuturnya.

Soal kerja sama Pocket Legals dengan Peradi Bersatu, Tommy menjelaskan langkah itu untuk mempermudah masyarakat mendapatkan masukan soal semua jenis hukum.

"Kami sangat percaya diri, atas izin Tuhan, untuk bisa membantu masyarakat. Ini menjadi tempat masyarakat mendapatkan pendampingan sesuai request mereka untuk didampingi," kata Tommy.

Tommy Paulus Hermawan berharap Pocket Legals menjadi tempat mendapatkan kepastian dan perlindungan hukum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News