Fix Ya! Jangan Pernah Harap Ada Lagi Honor Kegiatan di Pemda Ini

Fix Ya! Jangan Pernah Harap Ada Lagi Honor Kegiatan di Pemda Ini
Muhammad Rudi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BATAM - Wali Kota Batam Muhammad Rudi kembali menegaskan tidak akan merestui pemberian honorarium pada setiap kegiatan di lingkungan Pemko Batam. 

Dia akan langsung mencoret jika ada yang memasukan daftar honor pada kegiatan.

"Setiap kegiatan harus ada tanda tangan saya. Dan jika saya lihat ada honor pada kegiatan itu akan langsung saya coret," kata Rudi di kantor Walikota Batam kepada Batam Pos hari ini.

Dikatakannya, pada saat pemberian proposal oleh setiap dinas, dirinya akan membaca baik-baik seperti apa anggaran yang dipakai. Jika terdapat daftar honor pada kegiatan, ia tak akan tanda tangan proposal tersebut dan meminta agar proposal kegiatan itu diperbaiki.

"Saya tak akan tandatangan SK itu, mereka harus memperbaikinnya," jelas Rudi.

Menurut dia, honorarium untuk panitia yang melaksanakan kegiatan itu telah dialihkan ke sektor lain. Seperti Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk perbaikan infrastruktur di Batam.

"Sudah saya alihkan ke yang lain. Anggaran PU sampai Rp 320 miliar. Sebelumnya mana sampai segitu," jelas Rudi.

Rudi juga menekankan jika dirinya masih fokus untuk mempebaiki kondisi Batam. Dimulai dengan perbaikan infrastruktur seperti pelebaran dan perbaikan jalan.

BATAM - Wali Kota Batam Muhammad Rudi kembali menegaskan tidak akan merestui pemberian honorarium pada setiap kegiatan di lingkungan Pemko Batam. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News