FKPPI Jakarta Siap Kembalikan Kejayaan Era 1990-an

FKPPI Jakarta Siap Kembalikan Kejayaan Era 1990-an
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) DKI Jakarta berkomitmen mengembalikan kekuatan dan kejayaan pada era 1990-an. Foto: Dok FKPPI

jpnn.com, JAKARTA - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) DKI Jakarta berkomitmen mengembalikan kekuatan dan kejayaan pada era 1990-an.

Hal tersebut disampaikan Bambang Dirgantoro seusai terpilih sebagai Ketua FKPPI dalam Musyawarah Daerah X yang diselenggarakan di Aula Sudirman, Makodam Jaya, Jakarta.

"FKPPI Reborn dengan kata lain mengembalikan kekuatan dan kejayaan FKPPI pada era 90-an," kata Ketua FKPPI DKI Bambang Dirgantoro seperti dikutip dari keterangannya di Jakarta, Rabu (20/10).

Bambang menjelaskan FKPPI Reborn akan diwujudkan daam beberapa program, seperti regenerasi melalui pendidikan kader, dan perekrutan generasi muda, pengembangan minat dan bakat kader serta pembentukan komunitas sesuai hasil pengembangan minat bakat.

Selain itu pemetaan potensi kader, distribusi kader pada posisi-posisi strategis sesuai minat dan bakat, potensi serta pemanfaatan teknologi untuk mendukung program-program baru yang inovatif.

"Termasuk pula memposisikan FKPPI dalam posisi strategis di organisasi kelembagaan pemerintahan maupun organisasi politik," tegas Bambang.

Senada dengan itu, Ketua FKPPI DKI demisioner Arif Bawono mengatakan musyawarah daerah merupakan amanat organisasi yang harus dijalankan.

"Ini untuk meneruskan estafet kepemimpinan sekaligus regenerasi di organisasi," kata Arif Bawono.

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) DKI Jakarta berkomitmen mengembalikan kekuatan dan kejayaan pada era 1990-an.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News